Mengintip Destinasi Liburan Tata Janeeta saat Single : Okezone Travel


TATA Janeeta dinikahi Brotoseno pada 4 November 2020. Terlepas dari itu, Tata Janeeta juga hobi liburan di waktu senggangnya loh.

Tata Janeeta pun memamerkan potret liburannya di sejumlah destinasi wisata lewat Instagram pribadinya. Nampaknya istri baru Brotoseno ini menyukai tempat wisata alam loh, Okezoners.

Jadi penasaran kan seperti apa gaya liburan Tata Janeeta? Berikut ulasannya selengkapnya yang bisa Anda simak.

Lembang, Bandung, Jawa Barat

 tata

Sebelum pandemi Covid-19 melanda, Tata Janeeta cukup sering menghabiskan waktu senggangnya untuk berlibur di Lembang, Bandung, Jawa Barat. Pilihan destinasi yang dikunjunginya pun terbilang menarik. Tata lebih suka menyambangi objek-objek wisata yang menyuguhkan suasana nyaman dengan segudang aktivitas menarik. Contohnya Meloh Cafe & Tents.

Di tempat ini, Tata tampak asyik bermain dengan kelinci dan hewan-hewan menggemaskan lainnya. Wanita berdarah Sunda ini juga punya selera humor yang super kocak lho, Okezoners! Lihat saja caption foto yang ditulisnya.

“Kok bisa makhluk selucu ini dibikin sate :-(,” tulis Tata.

Baca Juga: Gelaran ICTM Diharapkan Mampu Dongkrak Pariwisata 

Dusun Bambu, Lembang

tata

Masih dari kawasan Lembang, Jawa Barat, pada November 2019 lalu, Tata diketahui menyambangi salah satu objek wisata paling populer di Lembang. Apalagi kalau bukan Dusun Bambu. Objek wisata ini cukup digemari karena menawarkan beragam aktivitas menarik yang cocok untuk wisata keluarga. Kulinernya juga sangat menggugah selera.

Mengintip foto yang diunggahnya, di Dusun Bambu, Tata tampak menikmati salah satu spot yang menyuguhkan suasana pedesaan yang asri. Di sini dia berfoto menggunakan topi jerami, dengan latar belakang sawah yang telah menghijau. Seru banget!

 

Main salju di Jepang

 tata

Selain menjelajahi destinasi wisata di dalam negeri, dalam beberapa kesempatan Tata Janeeta cukup sering melancong ke luar negeri. Seperti yang terlihat pada foto yang satu ini. Tata tampak asyik bermain salju di sebuah ski resort di Jepang. Wajahnya tampak tersenyum ceria saat berpose candid meski suhu udara pada saat itu sampai menusuk tulang.

Jadi pilot

 tata

Terakhir ada potret cantik Tata Janeeta saat mendapat kesempatan menjajal langsung ruang cokpit pesawat milik maskapai Garuda Indonesia. Fotonya sempat mencuri perhatian. Bukan tanpa alasan, kala itu, Tata tampil cantik mengenakan topi pilot yang melekat di kepalanya. Foto tersebut menuai banyak pujian netizen!

“Cantiknya teteh bening banget,” tulis seorang netizen.

“Kalau pilotnya seperti ini, mau minta diterbangin terus,” tulis yang lain.



Source

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *